hii, ada yang lagi cari asst wtb? #angkut aku yuu, divisinya apa… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

hii, ada yang lagi cari asst wtb?
#angkut aku yuu, divisinya apa ajaa, aku bisanya promosi di lpm dan base, btw bagi yang ga keberatan aku masi anak sekolahan yaa! aku bisa 100-150mf / h kalo lagi senggang💞, untuk jam kerjanya bisa di rc aja yaa!!
August 31, 2026 20 1