hii #angkut aku jadi admin wtbs kalian dong yang gak keberatan aku… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

hii #angkut aku jadi admin wtbs kalian dong yang gak keberatan aku megang beberapa wd store lain juga ya! jam kerjaku dari jam 10 pagi sampe 8 malem dan jarang hold lama.. aku bisa nembus 100-700 mf sehari tergantung divisi kalian nantinya yyap. aku sudaa punya banyak pengalaman megang banyak wd juga kok dari berbagai macam divisi, ada proof yang dimana aku ngabarin dan suka absen 2/3X sehari. untuk gaji dan selanjutnya mungkin bisa di bicarakan di roomchat? oh iya aku juga udah lulus jadi santai saja yap
August 31, 2026 37 2