haii aku lagi #cari admin buat store ku niih, aku butuh div mb, stp… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

haii aku lagi #cari admin buat store ku niih, aku butuh div mb, stp, std, manips dan pf lain nyaaa, store nyaa udah jalan yaa tapii masih harus kenceng promosi, gaada wwc/task, ptpt bakal ada tapi ga banyakk kok buat kebutuhan store, aku cari yang bener² niat ya yang mau ngeramein store dan siap up catalogue 2-3x dalam seminggu, absen nya juga school friendly banget, yuk lat, i'll hit usap
August 31, 2026 67 1