hai aku #cari adm untuk store pf needs 730+ subs, uda jalan. prefer yang bisa handle art things, wording atau rapch board, dll pfneeds aku need. bisa send jaminan juga, sistem wwc sedikit. abis itu sung jadi admin, store pfneeds 2d sama non 2d. adm talkactive bisa banget ak lirik, ada ptpt sedikit
August 31, 2026 53 1