hi! aku lagi #cari admin yang bakal handle chat customer. prefer yang… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

hi! aku lagi #cari admin yang bakal handle chat customer. prefer yang sabar, fast respon, dan nyaman berinteraksi sama customer. point plus kalau udah berpengalaman. lat ya
August 31, 2026 65 9