hi! aku lagi #cari asist wtb PRIVATE YANG LAGI GAK HANDLE WTB MANAPUN! YANG BENER BENER NIAT. aku butuh yang betulan niat, serius, dan rajin gak banyak hold. yang bisa pegang 2 wording divisi premium apps dan extra reply. aku cari yang bisa war menfess top 1-10 (pastiin jaringan kalian bagus dan lancar) butuh yg lagi dalam waktu senggang apalagi sudah lulus! akan aku trainee 2 hari with salary tentu nya. salary aman bangett, kita bisa diskusi nanti nya
August 31, 2026 83 2