Hello aku lagi #cari assist wtb, untuk di lpm mb, yang rajin dan selalu berkabar ya. soal gaji aman dan bisa dibicarakan dulu, selain itu bakal ada bonus kalo rajin. Butuh yang cukup banyak waktu luang atau sudah lulus, selain itu aku utamain yang belum handle store lain ya. Bakal sedikit diwawancara sama ditrainee dulu selama seminggu dan bakal digaji
August 31, 2026 114 1