hai, aku lagi #cari assist wtbs dung buat store pf needs ku. Nyari yang niat plc jangan ilang-ilangan. dni aja kalau ada, untuk hal lain nya bisa bisik' di roomchat, and aku juga nyari assist jaspin. jika minat&niat lat di comset. dni yang suka ilang-ilangan plc.
August 31, 2026 118 6 2