aku udah mikir lama tentang ini dan jujur ini bukan keputusan yang… — long text, for u !¡ — TG.ME

aku udah mikir lama tentang ini dan jujur ini bukan keputusan yang mudah buat aku, makasih ya karna selama ini kamu udah jadi bagian dari hidup aku. banyak hal yang udah kita lewatin bareng, banyak kenangan yang bakal tetap aku simpan dengan baik tapi setelah aku pikirkan lagi mungkin jalan terbaik buat kita sekarang adalah mengakhiri hubungan ini dengan baik-baik. bukan karna kamu kurang, bukan juga karn ada orang lain tapi aku cuman ngerasa kita sama sama butuh ruang untuk menjalani hidup dengan cara masing-masing. aku nggak mau hubungan ini terus dipertahankan kalau akhirnya malah bikin kita sama-sama lelah atau saling menyakiti, maaf kalau keputusan ini menyakitkan dan aku bener-bener minta maaf atas semua kesalahanku selama kita bersama. makasih ya udah mau sayang sama aku, tulus sama aku, dan semoga setelah ini kamu dipertemukan dengan seseorang yang bisa buat kamu lebih bahagia. aku juga bakalan selalu doain kamu yang terbaik, semoga impian kamu tercapai, selalu jaga kesehatan ya, semoga kamu juga nemuin kebahagiaan yang pantas kamu dapatkan. terimakasih untuk semuanya ya, jaga diri baik baik. aku sayang banget sama kamu

✦ ver : putus baik baik
✦ credit long text : @longtextbub
✦ n.) teks bisa di ganti || kalau mau repost ke ch lo, wajib pake cr, ngga pake? denda
July 16, 2026 12.3K 4 117