aku cuman bilang maaf ya, kalau selama ini ada sikap, ucapan, atau perlakuanku yang tanpa sadar bikin kamu kecewa, sakit hati, atau ngerasa nggak dihargai, aku bener bener minta maaf. niatku nggak pernah pengen nyakitin kamu kok, tapi aku sadar kadang seseorang bisa terluka meskipun kita nggak sengaja. kalau aku pernah egois, kurang peka, terlalu banyak nuntut kamu atau kurang ngertiin perasaan kamu, maafin aku ya. aku nggak bisa ngerubah apa yang udah terjadi tapi aku bisa belajar supaya jadi pribadi yang lebih baik ke depannya. makasih ya selama ini udah sabar ngadepin aku, aku harap kalau masih ada salah paham atau hal yang mengganjal dihati kamu semoga kita bisa ngobrol dengan baik baik. aku nggak mau ninggalin masalah kita tanpa minta maaf karna kamu adalah orang yang tetap aku hargai. semoga kamu bisa maafin aku walaupun mungkin butuh waktu, aku doain semoga hati kamu selalu tenang dan semua hal baik selalu datang buat kamu🤍
✦ ver : minta maaf kalau ada salah
✦ credit long text : @longtextbub
✦ n.) teks bisa di ganti || kalau mau repost ke ch lo, wajib pake cr, ngga pake? denda
July 25, 2026 10.5K 4 115