sayang, maaf ya kalau belakangan ini aku jadi jarang ngechat dan ngabarin kamu. aku tau sikapku pasti bikin kamu overthinking, maaf ya aku bener bener minta maaf sama kamu. bukan karna aku nggak peduli atau udah bosen sama kamu sayang, tapi akhir akhir ini aku lagi banyak urusan lagi hectic paran di rl. kadang aku juga sampe capek sendiri dan nggak sadar ada kamu yang selalu nungguin aku, aku paham sesibuk apapun itu seenggaknya ada kabar sedikit dari aku biar kamu nggak kepikiran. kalau karna sikapku ini kamu jadi nangis, kecewa, marah, atau ngerasa nggak dianggap itu murni kesalahan aku sayang. perasaan kamu itu wajar, dan aku nggak akan nyalahin kamu sama sekali untuk itu dan aku harap kamu bisa ngasih kesempatan buat memperbaiki semuanya. terimakasih ya sayang udah bertahan sama aku, aku janji bakal berusaha lebih baik lagi, lebih ngertiin kamu, dan nggak bikin kamu nunggu tanpa kejelasan. maaf sekali lagi ya sayang, aku harap kamu masih mau percaya kalau ditengah semua kesibukanku kamu tetap orang yang aku sayang dan aku pikirin🤍
✦ ver : say sorry ke cewe karna nggak ngabarin (sibuk)
✦ credit long text : @longtextbub
✦ n.) teks bisa di ganti || kalau mau repost ke ch lo, wajib pake cr, ngga pake? denda
July 25, 2026 12.7K 4 80