makasih ya sayang, udah mau milih buat nerima aku meskipun waktu itu kamu masih banyak ragunya. aku paham kok ini jadi pertama kalinya kamu pacaran jadi pasti banyak rasa takut, bingung, bahkan overthinking tentang semuanya. tapi ditengah semua keraguan kamu, aku tetep ngasih kesempatan buat ada dihidup kamu, dan buat aku itu sesuatu yang berharga banget. kita sama-sama belajar, sama-sama nyesuaiin diri, sama-sama berusaha jadi pasangan yang lebih baik setiap harinya. kalau nantinya ada salah paham, semoga kita lebih milih ngobrol daripada diem-dieman, kalau ada masalah semoga kita lebih milih saling genggam daripada saling lepas. terimakasih udah percaya sama aku, terimakasih karna udah berani ngelawan rasa takut kamu dan tetep buka hati. aku tau itu nggak gampang makanya aku bener bener menghargainya, semoga hubungan kita nggak cuman berhenti dikata "pacaran pertama" tapi bisa jadi cerita yang selalu kita syukuri. semoga kita saling bertahan, saling mengerti, terimakasih banyak pokoknya ya sayangg? udah mau nerima aku apa adanya, semoga semua keraguan yang dulu kamu rasain perlahan berubah jadi rasa yakin kalau kita memang sama-sama layak buat diperjuangin
✦ ver : say thank you for udah nerima (kita) walau masih ragu karna first time pacaran
✦ credit long text : @longtextbub
✦ n.) teks bisa di ganti || kalau mau repost ke ch lo, wajib pake cr, ngga pake? denda
July 15, 2026 8.9K 1 44