aku mau minta maaf, mungkin selama ini aku masih sering muncul dihidup kamu. masih sering ngasih kesan kalau aku belum bisa bener-bener pergi, bukan karna mau bikin kamu risih atau ganggu hidup kamu. tapi karna aku belum sepenuhnya berhasil move on dari semua yang pernah kita jalanin. jujur aja, aku udah nyoba buat move on. aku berusaha sebisa aku, tapi ternyata nggak semudah itu. kalau selama proses itu aku pernah bikin kamu nggak nyaman, bikin kamu risih karna aku belum bisa lepas, aku bener-bener minta maaf. aku nggak pernah punya niat buat maksa kamu balik, aku cuman belum sekuat yang aku kira. sekarang aku cuman berharap kamu bahagia, dengan siapapun atau dengan suatu hal yang nantinya kamu pilih. dan aku bakalan belajar melupakan semua tentang kita walau nggak sepenuhnya bakalan lupa, terimakasih karna udah pernah jadi bagian dari hidup aku. semoga suatu hari nanti, saat kita sama-sama benar-benar sembuh kita bisa saling mengingatkan tanpa ada rasa sakit lagi ya
✦ ver : say sorry to hts
✦ credit long text : @longtextbub
✦ n.) teks bisa di ganti || kalau mau repost ke ch lo, wajib pake cr, ngga pake? denda
July 15, 2026 7.5K 1 30