gakuat banget sama yang kayak gini, bikin hati ku meleyot!!! Setiap detik, menit, jam kalau diliat terus bakal bikin canduu, tanggung jawab gak loooo @mawhnips!!!?? 😭😭🫵🏻
udah bikin store manips yang idaman banget bzier... *omaga* 😡✅✅ kata aku sih jangan bikin manips yang cakep-cakep semua pls! Bikin bingung mau beli yang manaa!! 😴😴🫵🏻



