hai, aku lagi #cari banyak admin buat store khusus manips (up ready)… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

hai, aku lagi #cari banyak admin buat store khusus manips (up ready), yang mau dari awal dan bangun store bareng bareng pokoknya yang niat ajaa, ga ada wwc paling di tanya dikit aja
September 6, 2026 172 7