hiii! aku lagi #cari admin untuk store wordingku nih: yaitu rapch dan… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

hiii! aku lagi #cari admin untuk store wordingku nih: yaitu rapch dan bundle account. jadi bakal adaa 2 channel gitu yaa, per channelnya itu fokus ke satu jenis wording ajaa. nah kita juga bakal lebih berfokus ke catalog ready, tapi bisaa custom juga kok tenang ajaa!

pref yang bisa upload minimal 1x setiap hari & tidak ilang ilangan, leave a trace with ur @ yaa (sebut mau rapch, bundle, or both). thank you ♥️
September 6, 2026 139 5