hi aku lagi #cari assist wtbs. aku cari yang beneran bisa warr 1-5 ya… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

hi aku lagi #cari assist wtbs. aku cari yang beneran bisa warr 1-5 ya dan yg bisa hit 100-200 mf ya, bisa berkabar dan ga lagi dalam masa sibuk. yang bisa aku gaji perminggu dan bisa aku trainee dulu. kalau bisa yang ga terlalu banyak pegang store ya, cuma handle 1 wd aja
September 5, 2026 92 1