Haloo guys aku lagi #cari admin wtbs di storeku khusus store wtb service yaa bukan jadi assist, store nya udah ada kokk cuma emang subscribe nya masih dikit. tapi setup wording segala macem udah ada, tinggal dikembangin ajaa. sama aku cari admin yang beneran niat kalo bisa udh lulus sekolah kalo blm gapapa asal bisa bagi waktu buat ngembangin store bukan minat ajaa nimbrung ga ngacangin kalo lagi diskusi, dan juga yang bisa promosiin terus soalnya akupun gitu jadi biar ga jomplang yaa biar sama-sama enak jadi bukan cuma take orderan juga. tapi ada effortnya, lat yahhh❤️
September 5, 2026 105 4