hi qku aku #cari asist wtbs untuk store pfneeds aku. need yg suda ada wktu luang atau lulus yaa, yang uda berpengalaman juga, untuk wd nya pegang 1 wd aja ga lebih dri 1, dan stay di 2 base ajaa. bisa war + fast respon, aku gaji perhari yaa..untuk target mf minimal ada di 150-200mf aja kalo lebih jg gapapa
September 4, 2026 78 2