hi aku aku #cari 2 asist wtbs untuk store pfneeds aku. need yg sudah ada wktu luang atau lulus yaa, yang uda berpengalaman juga, untuk wd nya pegang 1 wd dan stay di 2 base ajaa. bisa war + fast respon, aku gaji perhari yaa.. untuk target mf minimal ada di 150-200mf aja kalo lebih, lebih bagus lagi
untuk asist 1 laginya aku butuh yang bisa stay di LPM mb ya.
please leave your best trace yaa.
September 4, 2026 83 1 1