holaaa! #angkut aku jadi assist pribadi kamu yuk, i can do : 1… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

holaaa! #angkut aku jadi assist pribadi kamu yuk, i can do :

1. Upsubs / upmemb in store kalian dengan fast.
2. Bisa bantu rekap orderan, pemasukan, dan pengeluaran.
3. Bisa cariin kebutuhan barang yang kamu mau, misal (noktel, nokwa, dll dengan harga murah pastinya.)
4. Aku bisa upload testie kedalam channel, dan bisa edit pakai template if you want.
5. Bisa juga balesin chat dari Cust (kalau log in acc.)
6. Bantu open & close in store.
7. Bisa rekap absen kamu & team, dan tebus.
8. Cari moots (diving, hfw, pembersihan) dll

dan yang lain lain juga bisa yaa, kebetulan aku masih pelajar dan banyak waktu luang. Aku juga akan ngabarin kalau ingin start dan hold, dan pastinya engga canggung dan bisa di jadikan temen ngobrol, yuk lat!
September 4, 2026 111 1