hiluuu #angkut aku as admin di store pf kalian yuk :P aku divisi wording dan sebenernya baru merintis lagi, tapi aku paham tema tema yang lagi trend sekarang! aku bisa take moodboard jugaaa, tapi aku paling ahli di wording : P aku juga lagi rngga ada kesibukan buat saat ini kecuali sekolaaah, sekolah pun aku masih bisa buat up ready things lebih dari 3 dalam seminggu! :333 aku orangnya tekun dan niat, aku juga aktif dan menerima kritik serta saran dengan baik! aku juga bisa beradaptasi sama pingkungan baru, jadi, tolong angkut aku teman-teman u_u
September 4, 2026 156 2