halo guys saya lagi #Cari asist wtbs untuk divisi serba/i 1 wording… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

halo guys saya lagi #Cari asist wtbs untuk divisi serba/i 1 wording aja, kalo bisa private ya tanpa megang wording lain, cuma mangkal di 1 base aja, jam kerja di usahakan dari pagi-malam ( yang udh lulus ), sering berkabar dari tiap mulai ataupun hold, untuk gaji bisa dibicarakan dan kalo avail war bilang ya nanti kita diskusikan dirc.
September 3, 2026 156 3