cari hi! store pf 20ks+ ku lagi hirmin nihhh, kita butuh banyak… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

#cari hi! store pf 20ks+ ku lagi hirmin nihhh, kita butuh banyak divisii (manips, mb/lb, stb/stp, wording, dll.) terutama realism thingy yaaa itu sangat sangat dibutuhkan karena banyak custom/req realism yg ketolak. tasknya juga hanya absen 10 mf pada hari tertentu dan up catalog 3x seminggu, ptpt untuk calmin tidak ada paling kalau sudah jadi admin dan itu hanya sesekali untuk pp atau hal lain bahkan terhitung jarang. hirmin kali ini kita bakal seru seruan pokoknyaa, leave a trace yuuk! aku hit satu satuu 💕
September 4, 2026 126 10