hii, ada yang lagi cari asst wtb? #angkut aku yuu, divisinya mb or… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

hii, ada yang lagi cari asst wtb?
#angkut aku yuu, divisinya mb or wd, aku biasanya promosi di lpm dan base, btw bagi yang ga keberatan aku masi anak sekolahan yaa! aku bisa 100-150mf / h kalo lagi senggang, untuk jam kerjanya bisa di rc aja yaa!!
September 1, 2026 94