haaii, aku lagi #cari assist wtbs untuk divisi pf. prefer yang biasa… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

haaii, aku lagi #cari assist wtbs untuk divisi pf. prefer yang biasa mangkal di base kuning dan base pink ya. would be great kalau kalian bisa war, tapi ga war juga ga masalah kok. yang avail untuk trainee 3d with paid yaa! thank youu.
September 1, 2026 147 4