Hi! Aku lagi #cari assist wtb di 3 base buat store manips ku, aku nyari yang bisa war pakai pict yaa. Pastiin kamu lagi gak sibuk atau kelas akhir, aku mau nyari juga yang bisa jadi temen aku, gak kebanyakan hold pas lagi wtb dan avail di trainee selama 2 hari (digaji juga kok) untuk lain nya bisa di bicarain pas di room chat yaa. Lat yaa pls ♥️
August 31, 2026 117 3