Enyoooo >___=3 aku laaagi #cari assist wtbs untuuuk store kuu divisi wtbs jugaaa, pengen yang bisa dijadiin assist untuk jangka panjaaaang yaah! Aku cari yang sudah lulus sekolah, dan untuk jam kerja yang bisa start di jam 9.00-20.00 yaap ♥️ kriteria teraakhir akumauuu yang bisa waaar menfess (di base pink, roket & uang). Untuk gaji bisa dibicarakan di roomchat, daaan kalau kinerja kamu baguuss dan orderan rame aku bakal kasiih bonus. ♡
August 31, 2026 238 4 1