HAIII #angkut akuu yu jadi adm di store kalian, aku uda berpengalaman… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

HAIII #angkut akuu yu jadi adm di store kalian, aku uda berpengalaman soal pfneeds. suda ada store + result sendiri yang sudah jalann. aku handle divisi all pfneeds terutama, perwd an dan perdeco an (mb, loveboard, manips, story things dll) akuu bisa up catalog 2-6 x seminggu! siap mengikuti jaminan atau absen di store kamuu, please send ur @ kalo adaa store yang need adm yaa. aku juga bisa handle 2d lhoo, prefer yang store yang suda jalan aja ya
August 29, 2026 217