hiluuwww, aku lagi #cari admin untuk store wtbs ku niih (storenya baru jalan yaah, tapi orderan udah mulai masuk)! Aku cari yang NIAT, komunikatif dan bisa diajak kerja sama yaaah, nanti setiap minggunya ada Iuran untuk keperluan store 💕 diutamakan yang sudah berpengalaman dan paham dengan sistem wtb service. YUKKK LAT yang banyak! >___=3
August 31, 2026 80 4