@marrelz · 3 subscribers
☻. dibawah lentera malam, rembulan begitu indah. layaknya tawa mu yang begitu khas, ku ceritakan dikanvas penuh akan ketulusan cinta—&).
The short link opens the channel straight in the Telegram app — not in a browser tab.
tg.me/go/marrelzIs this your channel? Add @tgme as admin — and see how many people click your links. Get the stats →
Channel created June 29, 2026per Telegram
We have been tracking it since August 23, 2026
In all that time the channel has changed neither its name, nor its @username, nor its avatar.
We show only what we have seen ourselves.
[media, no text]
blue
[media, no text]
happy mensive sayang, maaf belum bisa ngasih apa apa buat kamu, aku cuma bisa ngasih hati aku untuk kamu, semoga kamu ga kecewa ya sama aku. semoga kita selalu di beri alasan buat tetep bertahan bahkan ketika nanti ada hari hari yang ga berjalan sesuai harapan. semoga setiap perbedaan kita buat sali…
[media, no text]
happy august sayang 🤍 semoga bulan ini jadi lembaran baru yang penuh kebahagiaan buat kita, semoga bulan ini penuh dengan tawa yang ga bakal pernah habis. terima kasih karna tetep bertahan, tetep cinta aku, dan tetep milih aku di setiap hari kamu bahkan waktu semua nya ga berjalan dengan sempurna. …
[media, no text]
mon chériii, sebenarnya tadi aku cuma pengen ngerasa di dukung sama kamu, trus pas kamu udah dukung aku, aku mau ngungkapin perasaan aku trus bilang "I LOVE YOU MORE THAN EVERYTHING SAYANGGG" tapi kamu malah bales pake stiker ngejek ngeselin ntuh (sebel dikit ga ngaruh ❤️) jadinya dd kecewa 🥺🥺.. mak…
[media, no text]
SELAMAT 11 HARI KITA BARENG, SAYANGGG!! mungkin buat sebagian orang, 11 hari tuh belum lama bahkan mungkin masih terlalu awal buat disebut sesuatu yang istimewa, tapi buat aku, 11 hari ini cukup untuk buat banyak hal berubah. aku jadi punya seseorang yang selalu pengen aku cari kabarnya. seseorang …
[media, no text]
YAYAYAYAYYAYAYAYAYAY
[media, no text]
@jkasepz ♥️ @byiscoft, COTY SEMPUR 😭😭♥️♥️
[media, no text]
marshall × cherels, coty
COTY BRO
IYADOOONG
kamu emang se cinta itu ya sama aku?
[media, no text]