#CASE 2572. PENIPU AKUN ML
Kronologi:
tanggal 10 Agustus aku lagi butuh akun ml dan akhirnya aku nyari di moneyfase, pelaku nawarin akunnya https://t.me/MoneyFess/3421724?comment=7006826 dan aku tertarik karna emg dari speknya aku suka banget ka. aku datengin rc nya buat tanya", ternyata bisa dicicil karna aku kaum mendang mending ak milih dicicil, stelah tanya" dan pelaku ngeyakinin bahwa itu aman jadi aku lanjut ke pembayaran. aku bayar dia setengahnya karna dp 50% boleh sambil main, terus disitu aku mau login akunnya tapi alesannya lagi dipake main sama cowonya dari jam 20.00 sampai 00.06 WIB dan situ aku ngerasa janggal dikit. aku kira emg ini trusted jadi aku tunggu smpe pagi, jam 7an aku chat pelaku lagi tapi ternyata aku udah diblok dan aku lihat" sampai tanggal 19 Agustus masih berkeliaran promosi akunnya di #moneyfase https://t.me/MoneyFess/3432633?comment=7585624
Penipu/Pelaku
Nama: 𝑱𝒂𝒏𝒆𝒆𝒚𝒍 ᧔ ⑅ ᧓
Username : @daiysiec
Id account : 8969493056
Store : @blucxbrry
Payment : Qris a.n DaisyPearl
Silahkan klik nama/id dari link ini [https://t.me/MoneyFess/3421724?comment=7678652], kemudian tambah kontak sebagai penipu. Jika ada informasi lain terkait pengaduan diatas bisa hubungi @nakalrobot yaa, hati-hati!

August 19, 2026 1.2K 7