#CASE PENIPU NOKOS WA
kronologi:
senin 1 september 2026, awalnya aku cari nokwa yang safe buat langsung dipake, aku lihatlah menfessku di fw kan, ada yang nawarin dengan embel embel 22k fullgar bisa langsung pake. aku tertarik, aku udah liat testinya juga dan ya gaada yang aneh. jadi aku chat pelaku bilang aku minat dan langsung minta dia buat send qris, abis aku tf dia bilang gini "masuk wait salno". terus aku tunggu 10 menit 20 menit sampe sekarang gaada tanda pertanggung jawaban, awalnya aku positive thinking mungkin device nya berkendala or smth nya yang berkendala. jadi yaudah aku tungguin, eh barusan siang ini aku cek rc nya gaada ternyata dia clear chat. tolong ya tmntmn hati hati, dia kemarin setelah nipu aku masih keliatan di moneyfess + kayaknya sekarang ganti usn, pokoknya kalian perhatiin aja ch testi/storenya, aku yakin yang disitu nipu semua. oh iya guys, tolong beware ya soalnya pelaku sering gonta ganti usn.
penipu/pelaku
nama: damian
username: @ckocis ( related: @rtobus @falltoangel )
id acc:8732660955 , 8518519418 , 8933320530
store: @wstoret @tokobul
payment: qris namanya store kachef
Silahkan klik nama/id dari link ini [https://t.me/moneyfesscs/8729674 , https://t.me/moneyfesscs/8729619 , https://t.me/moneyfesscs/8729582], kemudian tambah kontak sebagai penipu. Jika ada informasi lain terkait pengaduan diatas bisa hubungi @nakalrobot yaa, hati-hati!

