#CASE 2571. PENIPUAN JASA EDIT VIDEO.
Jadi gua lagi butuh edit video 30 detik untuk Anniv suatu grup kpop. Pas scroll di #MoneyFess https://t.me/MoneyFess/3430792?comment=7509022, gua liat lah dia open karena butuh nya tiba-tiba banyak store tutup krn tepat 17 agustusan.
Gua cht, gua jelasin. Awal aman aman aja, terlihat dipercaya, bukti dan hasil kerja nya juga ada. Mesen dari tgl 17 Agustus jam setengah 8 an, gua udah bayar inrush dan minta tolong untuk selesai tgl 18 Agustus jam 7.
Awal nya bilang dengan beberapa alasan, ga sempat istirahat, tab nya diambil, terus minta undur jam 9 gua terima. Sampai sekarang gua kirim ini ke daftar hitam di jam 1 siang tidak dikasih apapun padahal saya sudah spam, lumayan 25k.
Penipu/Pelaku.
Nama: Channia
Username: @eungfy
Id account : 8908802678
Store : @pinkclys ch testi
Payment : @canniapay qris
Silahkan klik nama/id dari link ini https://t.me/moneyfesscs/7644137 kemudian tambah kontak sebagai penipu. Jika ada informasi lain terkait pengaduan diatas bisa hubungi @nakalrobot yaa, hati-hati!
August 19, 2026 1K 2

