#CASE 2568. PENIPUAN ROBUX.
Awalnya aku mau nyari robux visend dan liat dia di https://t.me/MoneyFess/3428005?comment=7352773 terus aku liat dulu testinya dan aku langsung chat buat beli robux sebelum itu aku tanya stok 100r ada ga dan dia bilanh ada dan aku langsung payment. pas dia bilang proces tuh kok lama banget biasanya ga nyampe 5 menit bahkan cuman 2 menitan udah masuk. Aku spam chat dia terus dan telfon ternyata ga di angkat dan spam terus ternyata udah ga dijawab.
Penipu/Pelaku
Nama: 𝐋𝑒́onie wschál
Username: @rikuwea id lama, @cermaiVa id baru
Id account : 8692959952
Store : gaada kayaknya, ini doang aku liatnya @testisiiimut
Payment : qris a.n PAPIPOPETA
Silahkan klik nama/id dari link ini https://t.me/moneyfesscs/7433265 kemudian tambah kontak sebagai penipu. Jika ada informasi lain terkait pengaduan diatas bisa hubungi @nakalrobot yaa, hati-hati!

August 15, 2026 1K 4