#CASE 2585. PENIPUAN ROBUX.
kronologi
jadi pagi di hari rabu 2 september aku niat mau cari seller buat beli robux dengan nominal banyak menurutku dan aku lagi cari yang fsr dan bisa inrush kebetulan ada beberapa seller dan bot yang aku chat buat aku jajan du store nya beli robux itu tapi dari banyak nya yang akku chat cuma dia yang bales nya cepet dan ternyata lebih murah, akhirnya aku ajak pake rekber karena emang biasanya aku pake rekber dan dia ngajak pake rekber @rekbertelegram aku gass ajaa kan karena itu rekber famous juga, tapi karena adm nya lama bales hampir 20menit an si seller ku bilang langsung ajaa pake qr dia gausa pake rekber, akhirnya karena aku butuh cepet juga aku mau dia sempet bilang kalo ga yakin boleh pay setengah tapi pas udaa aku pay setengah dia malah alesan bilang outlet top up tutup semua di sana, jadi dia mau minta sisa nya buat dia langsung proses yauda aku tf sisa nya jadi total 125k aku tf dia dan setelah aku tunggu ko aga janggal dan ga masuk masuk robux nya pas aku cek toko nya id nya udah ga ada dan testi nya juga pas aku perhatiin beda beda
Penipu/Pelaku
Nama: naomi brunette
Username: @berkiolau
Id account : 8473461966
Store : @TsediaT_Serbamulf / @TESTII_TSTmf @TESTI_TSTmf
Payment : qris a.n RESTORAN LIVIA PLAZA
Silahkan klik nama/id dari link ini https://t.me/moneyfesscs/8836610, kemudian tambah kontak sebagai penipu. Jika ada informasi lain terkait pengaduan diatas bisa hubungi @nakalrobot yaa, hati-hati!



