#CASE 2364. PENIPUAN UNBLOCK IMEI.
jadi di tanggal 5 agustus, kemarin aku tuh cari jasa unblock imei. nah aku ketemu akun dia ini di comsect orang yang kirim menfess cari jasa unblock imei juga. awalnya aku tuh tanya-tanya dulu gitu kan ke dia, baru akhirnya aku payment.
nah aku order yang slow kan, dia bilang durasinya 12-48 jam, makanya after payment terus dia bilang lagi on proses, aku ga chat dia lagi. anw, aku payment di jam 19.35 yaa.
nah harusnya hari ini sinyal aku udah bener kan, tapi sampai hari ini sinyal aku masih belum ada guys. terus di jam 4 sore tadi, aku chat dia, cuman dia slowrespon banget, makanya aku rada curiga kan. terus aku juga tiba-tiba di remove dari ch jualan dia, makanya aku makin curiga
terus aku minta tolong ke sepupu aku buat chat dia, pura-pura tanya teleprem, dan dia balas chat sepupu aku. tapi, ga balas chat aku. padahal, aku rechat dia di jam yang sama.
jujur, ini salah aku juga karena aku ga cek testi dengan baik dan benar, ke depannya semoga kalian lebih hati-hati lagi ya guysss
Penipu/Pelaku
Nama: lopa
Username: @blosseo
Id account : 6545054421
Store : @LOFARIN
Payment : qriss
Silahkan klik nama/id dari link ini https://t.me/moneyfesscs/6623025 & https://t.me/moneyfesscs/6780409 kemudian tambah kontak sebagai penipu. Jika ada informasi lain terkait pengaduan diatas bisa hubungi @nakalrobot yaa, hati-hati!

August 8, 2026 1.2K 2