Hayy semua👋🏻
aku izin testi yaa kaa @iinayraa / @Meicyhj ini testi pertama aku, maksi banget juga buat leader aku yang udah ajarin aku sampe bisa @machatlaa,Alhamdulilah penghasilanku selama kurang lebih 2 Minggu udah tembus 2 jt 😢❤️🔥. Thank you kaa udah bangun bisnis ini karna semenjak join aku gak pernah kekurangan uang, aku sempet stop diawal gara-gara SUSAH BANGET DAPET CUST,tapi setelah aku perbaiki cara promosinya dan banyak baca-baca Grup Tips&Trik Sukses jadi bener-bener ngebantu aku sampe bisa punya banyak cust seperti sekarang ini💋😘 pokoknya buat yg masih susah dapetin cust jgn patah semangatt yaa, konsisten itu kuncinya guyss jdi jgn males buat promosi yaa,jangan bles bacaa juga jangan males berjuang juga 🥰