kamu emang jago bikin aku jatuh cinta kesekian kalinya haha, gatau mungkin aku terlalu bergantung sama kamu, tapi kamu emang bener benr bikin aku sesayang ini sama kamu. kamu selalu sabar sama aku, selalu memperlakukan aku kaya orang paling di sayang. maaf ya kalo aku terlalu maksa kamu buat sama aku terus, tapi emang nyatanya sama kamu senyaman itu, kamu kesayangan aku sekaligus rumah kedua akuuu, seberuntung itu aku bisa sama kamu walaupun nantinya kamu ga sama aku lagi, aku bakal ikhlas, kehadiran kamu bakal aku inget baiknya. krna kamu berpengaruh banget sama kehidupan aku, maaf juga ya sayang kalo aku selalu maksa minta waktu kamu, kadang egois, child banget kalo ada apa apa ngambek, posesifin kamu, maaf banget yaa kadang sikap aku yang ga kamu suka bikin kamu risih, kalo aku salah tegur aku baik baik, jangan main ninggalin aku ajaa, akuu ga bakal bisaa.