AMP Tidak Konek Ke MS AMP Atau Accelerated Mobile Pages diluncurkan… — Acedevid Channel SEO — TG.ME

#AMP Tidak Konek Ke MS

AMP Atau Accelerated Mobile Pages diluncurkan pada tahun 2016 untuk mempercepat speed sebuah website pada mobile chrome based, mekanisme amp sebagai berikut
Google mengambil Snipshet Website anda lalu menggunakan AMP Cache yang akan disebarkan ke setiap node diseluruh benua yang memiliki effect speed lebih cepat dan stabil karena jika Website anda gangguan AMP tetap hidup kaarena Cache AMP berasal dari Node Google

Berikut Domain AMP
https://cdn.ampproject.org/c/s/example.com
https://www.google.(cctld)/amp/s/example.com

lalu apakah AMP bisa Di blocked oleh Komintot ?
tidak, jika AMP diblokir oleh komintot otomatis semua domain google harus diblokir juga yang mengakibatkan jutaan orang kehilangan pekerjaannya

Lalu kenapa AMP sering tidak Connect atau lepas dari suatu Website ?
Dalam 303, Moneysite / URL Official Brand yang memiliki WL beragam macam hampir seluruhnya tidak SEO Friendly meskipun didalam dashboard mereka menyatakan bahwah 100% SEO Friendly
kesalahan mereka salah satunya terletak pada "URL Canonical setting yang terkena duplicate ke page lain" dan server mereka yang mungkin bisa dikatakan overload, DLL

Lalu apakah ada bedanya menggunakan Script AMP Based dengan AMPHTML REL ?
keduanya sama saja, tidak ada bedanya yang terpenting tujuannya AMP Connect Normal

Apakah AMPHTML REL dan Script LP Non AMP nya wajib memiliki kesamaan Model ?
Tidak, dikarenakan ini dunia 303 bukan jualan BRA EMAK KAU

Apakah AMP akan ditiadakan ?
Saya bukan dukun

Apakah AMP bisa digunakan untuk ip ?
Bisa

DWYOR
🔥20❤4🙏4🤣3👍2
September 16, 2024 5.1K 18