Seberapa Pengaruh VPS Terhadap Ranking SERP ?
VPS lebih baik daripada Shared hosting tetapi ada plus minusnya
- VPS Rumit dalam proses instalasi, Manage, Defend, Firewall DLL ( Perlu Ahlihnya )
- VPS Memiliki Akurasi Minim Dalam DOWN Mungkin 90% - 99% Uptime Dikarenakan Sifat VPS hanya 1 arah, kecuali Anda Menggunakan Metode Load Balancing Yang berarti Ketika SERVER A down maka otomatis Traffic akan berpindah ke Server B Begitu seterusnya
- Harga VPS lebih mahal daripada shared Hosting
+ VPS cenderung lebih mudah index daripada shared hosting karena Tidak ada limitasi source apapun
+ IP dalam VPS Menjadi Private hanya anda yang bisa menggunakan, berbeda dengan Shared Hosting 100 IP untuk 20K Client dan masing masing Client bisa memiliki Banyak Domain ( Gangbang
+ VPS cenderung Lebih stabil dalam hal page speed, Load Traffic
+ VPS bersifat ROOT maka anda bisa bebas install apapun seperti Panel WHM
+ VPS Mendapatkan Free IPV6 Biasanya Jumlahnya 0/32 atau 0/64
+ VPS Lebih disukai Google
Kalau dicheck yang ada di page one Kebanyakan menggunakan VPS atau VDS mendapatkan ranking Bagus di SERP, semakin banyak ranking yang akan dikejar maka semakin banyak traffic yang akan masuk otomatis Shared hosting tidak mumpuni untuk memproses traffic tersebut meskipun dengan Harga yang sama seperti VPS.
4
1
1October 25, 2024 3.6K 14