kedelapan, untuk aturan ngetik typing cool ini menurut gue harus propercase a.k.a gak boleh lowercase, kenapa? karena kan kalo lowercase itu terkesan santai, ya. nah, kalo propercase terkesan lebih tegas, lebih kaku dan beda sama lowercase. buat yang gak tau propercase sama lowercase bisa baca disini.
Telegram
typing ganteng dan cantik.
Kedua, untuk aturan lowercase atau propercase nya itu bebas, sih. Misal mau gini :
Kamu lagi apa? (propercase, awalan huruf kapital)
kamu lagi apa? (lowercase, huruf kecil semua)
4May 4, 2023 16K 27