ketujuh, sekiranya kalo lawan bicara kalian cuman bales "ya" / "okeee" / dsb yang notabene nya 'matiin topik' kalian gausah bales atau jawab apapun lagi, just leave them, leave on read atau baca aja. jadi terkesan ‘gak peduli.’
terus, kurangin ikut campur urusan orang lain. mau itu gibah, atau so tau tentang masalah orang. intinya, focus on yourself.
kenapa harus gitu? lho, yakan kan judulnya aja typing cool. jadi bukan dari typing nya aja harus cool, tapi dari sifat atau perilakunya juga bisa memengaruhi. typing cool ini lebih ke typing yang karakternya tuh gak peduli sama sekitar asal dirinya ok ok aja. did u get it?
30May 4, 2023 13.5K 39