📝 Room's Talk: TikeLune Open Gate. 🗝️
👤 aku masih belum faham sama sistem paguy, gapapakah aku tetep ikut join?
👤 kalo udah send form ke paguy lain tapi blom keterima, boleh send send form kesini juga ngga ya?
👤 kalo misalkan wonhee nya cuma side muse, boleh nggak...
👤 aku limit bot u__u
👤 close gatenya kapan iya
👤 yang dimaksud dengan live interview itu kayak gimana?
👤 kalian pakai sistem sfs? sistemnya pakai main acc atau second acc ya??
👤 Kalo paguy boleh interact sama dorm gak? Gak harus sfsan, sekedar bawa nama paguynya buat label cc aja
👤 twins allowed?
👤 ada seleksinya tidaak? kalau adaa, sistemnya gimana yaa?
👤 Lee keonho boleh masuk ga? Bareng sama lee wonhee ( my bini gua)
👤 Keonho illit boleh join gak
👥 12 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
August 26, 2026 293