Room's Talk: TikeLune Open Gate. 🗝️ 👤 aku masih belum faham sama… — (PAGUY) 𑣲 🐈‍⬛️ 𝐒𝐄𝐑𝐄𝐍𝐄 𝟎𝟎.𝟒𝟑 ₊˚◌ LUNAR PHASE 𝒐𝒇 TIKE LUNELIA 𝅦 ۪ ࣪ — TG.ME

📝 Room's Talk: TikeLune Open Gate. 🗝️

👤 aku masih belum faham sama sistem paguy, gapapakah aku tetep ikut join?

👤 kalo udah send form ke paguy lain tapi blom keterima, boleh send send form kesini juga ngga ya?

👤 kalo misalkan wonhee nya cuma side muse, boleh nggak...

👤 aku limit bot u__u

👤 close gatenya kapan iya

👤 yang dimaksud dengan live interview itu kayak gimana?

👤 kalian pakai sistem sfs? sistemnya pakai main acc atau second acc ya??

👤 Kalo paguy boleh interact sama dorm gak? Gak harus sfsan, sekedar bawa nama paguynya buat label cc aja

👤 twins allowed?

👤 ada seleksinya tidaak? kalau adaa, sistemnya gimana yaa?

👤 Lee keonho boleh masuk ga? Bareng sama lee wonhee ( my bini gua)

👤 Keonho illit boleh join gak

👥 12 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
August 26, 2026 293