Sebenarnya "Telat beli & Telat jual" itu tidak ada bedanya Telat beli… — Spiner Future M.A.X💥 — TG.ME

Sebenarnya "Telat beli & Telat jual" itu tidak ada bedanya

Telat beli uang enggak ada 😂
Telat jual uang jadi habis 🫣
August 21, 2026 230