Potensi Bottom Reversal #IMPC ?
dari sekian saham yg mampu menguat signifikan pada hari ini, maka saham IMPC kembali menarik perhatian kami ..
kembali menguat di area support line 1300 yang sudah berkali2 teruji mampu menahan penurunan lanjutan dari saham ini,
dimana penguatan hari ini mampu didukung oleh SPIKE VOLUME terbesar sejak 1 bulan yg lalu ..
serta dorongan AKUMULASI BUYERS yang terus menguat ...sehingga secara teknikal akan membuka ruang penguatan lanjutan di saham ini.
Saat ini IMPC telah berada di ujung konsolidasinya, maka yang kita butuhkan berikutnya adalah konfirmasi breakout dari IMPC utk keluar dari downtrend line yang
sudah terbentuk sejak APR 26 yg lalu, sehingga apabila level key resist 1550 mampu juga dilewati dengan meyakinkan maka besar peluangnya bagi
saham ini utk kembali mengulang BULLISH STORY yg terjadi pada 2025 yang lalu.
Sinyal Bottom Reversal ini juga sudah terindikasikan dari MACD LINE yang kembali bergerak menanjak setelah sblmnnya terus menurun dan menguji support linenya, sehingga mempertegas sinyal DOMINASI BUYERS yg kembali agresif di saham ini.
Oleh karena itu bagi yg pnya IMPC khususnya < 1300 maupun yg sudah mengikuti CALL BUY ADVISORY sblmnya maka layak utk di HOLD ..
semoga skenario positif ini dapat segera terkonfirmasi ya sehingga bagi teman2 yg nyangkut di saham ini dapat diberikan jalan keluar yg baik.
guidance delayed for NON advisory members
27 AUG 26
#SMSaham
2
1August 27, 2026 1.4K