Weekend jangan cuma rebahan aja! 😴 Coba lakuin ini biar lebih… — SGB Virtual Assistant — TG.ME

Weekend jangan cuma rebahan aja! 😴

Coba lakuin ini biar lebih produktif:

Luangkan waktu 15-30 menit hari ini
Tulis 5 hal yang pernah kamu kerjakan - di rumah, di kantor, di komunitas, lainnya
Pilih 1-3 hal yang paling kamu kuasai/kamu minati

Terus tanya ke diri kamu: dari pengalaman/skill tersebut, mana yang pengen kamu asah buat jadi cuan? 😉
❤1
September 5, 2026 640