kalau kerja remote musti jago bahasa Inggris ya?” Basic English udah… — SGB Virtual Assistant — TG.ME

🗣: “kalau kerja remote musti jago bahasa Inggris ya?”

Basic English udah cukup kok! Ini 5 website yang selalu buka loker remote dan TANPA INTERVIEW 😱👇

 1️⃣study.com 
📌Loker yang banyak dicari: writer, reviewer, editor

2️⃣crowdgen.com 
📌Loker yang banyak dicari: AI trainer, search evaluator, data collector

3️⃣ sigtrack.net 
📌Loker yang banyak dicari: data entry untuk pemrosesan data pendaftaran pemilih di AS

4️⃣liftmycv.com   
📌Loker yang banyak dicari: resume Writer, CV editor, career consultant

5️⃣Prolific.com 
📌Loker yang banyak dicari: research participant & data contributor

Mana yang tertarik kamu coba? 🧐
❤5
August 28, 2026 1.9K 1 14