haii store pfneeds aku lagi #cari admin divisi all pfneeds yaa, yang… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

haii store pfneeds aku lagi #cari admin divisi all pfneeds yaa, yang punya waktu luang. sistem nyaa wwc aja ko abis itu langsung di jadiin adm, kebetulan storenya uda ada 800+ subs, store uda berjalan tapi masi merintis bgt, jadi kita butuh beberapa admin yang bisa send jaminan 🩷 send ur @ kaloo niat yaaa !! pfneeds store lebih ke 2d, jadi yang punya ketertarikan pada character 2d lebih bagus lagii untuk kita lirik.

September 6, 2026 136 2