hai aku lagi #cari co own untuk store pfneeds aku yang uda 820+ subs… — Ngeadmin, Kuy! — TG.ME

hai aku lagi #cari co own untuk store pfneeds aku yang uda 820+ subs an. storenya uda lumayan jalan si tapi agak sepi, jadi aku nyari yang bisa bantu aku buat ngeramein storenyaa, prefer yang bisa bertanggung jawab ama berpengalaman soal pfneeds, ohya store aku ini pfneeds nya lebih ke 2d, tapi kalo kamu non 2d juga gapapaa, please send ur @ aku lagi butuh co own
September 6, 2026 157 2